Jumat, 17 Januari 2014

Ka^Mu^Fe*Ra. this is my best friend





postingan ini untuk  memperkenalkan sahabat-sahabat aku yang aku temui semenjak aku beranjak di sekolah menengah pertama aku (SMPN 2 Bojonggede) tepatnya waktu aku melangkah dalam kelas 9 4. nama tenarnya sih sempat*sembilanempat*

nyok dari pada berbelit-belit, mending langsung caw aku kenalin satu persatu sahabat tercinta aku.
eitsss...tapi sebelum aku kenalin nama mereka, aku juga bakal kenalin nama tenar kita ber4 *Ka^Mu^Fe^Ra* dibalik nama ini ada nama tersembunyi kita ber4 lho kawan...

walaupun namanya sederhana, tapi dibalik ke sederhanaan ini lah yang membuat kita menjadi istimewa.
karna bagaimanapun kesederhanaan akan berujung sebuah keistimewaan *maybe. hahhaa




 1. Azka Amanina *Ka

 

cewe berambut lurus dan panjang ini, kirakira panjangnya sampe 5meter *ehh..
adalah sahabat aku yang paling dikategorikan gila. *ups, maksudnya anak yang satu ini emang seruuu kalau diajak gila-gilaan...
cewe yang satu ini biasa aku panggil dengan sebutan azkot. hahaa
seru aja nd lidah juga udah jinak kalau nyebut nama azkot ^_^ azkot juga salah satu nama yang tercipta dari lidah tak bertulangku ini

nd mampir di blognya yaa kawan www.azka-amanina.blogspot.com
(13.08.1998)





 2. Mustika Kumala Sari *Mu (@mustikasari98)

 

girls aku yang satu ini, dibalik kerudung yang dia pakai juga ada rambutnya yang gak kalah panjang sama si Azkot
. sahabat aku yang satu ini sekarang punya nama tenar yaitu mumuh. aku juga radarada bingung di balik nama mumuh sendiri. tapiii,,, khusus buat dia aku sama yang lainnya biasa suka nyebut dia dengan sebutan mungil *eitss... tapi mungilnya itu bukan karna dia kecil atau gimana, melainkan dibalik nama mungil ada makna terselubung *halah:p* Mustika Tengil. hahhaa itu lah arti dibalik nama  mungil...
(30.11.1998)


3. it's me Febriani *Fe (@pebriani19)

 

seputar makhluk yang ada di atas, mph cukuplah tak usah dikomentari. *gkpenting. Hhahhaa
(19.02.1998)


4. Ratu Widya Firdayani *Ra 

 
















nah.... ini adalah yang terakhir
makhluk fosil yang satu ini *ups.. adalah sahabat aku yang terdewasa. kalau dilihat dari segi tahun kelahiran ;) hehe. *eitsss tapi kalau dalam segi pemikiran juga dewasa lho kawan. kecantikannya dalam berhijab membuatnya makin mempesona dalam berakhlak...

mampir juga yah di blog my friend www.ratuwidyafirdayani.blogspot.com
(05.12.1997)


    nah ini lah foto kami ber4
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar